Selamat malam pecinta cryptocurrency, mari kita semua belajar dan berdiskusi bersama tentang BELL WALLET. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang mereka, jangan lari, saya harus berada di sini, untuk membahas beberapa menit ke depan. Sebelum saya mulai, saya hanya ingin mengutip LINK dengan mudah sehingga Anda dapat melakukan riset Anda sendiri atau apa pun yang menurut Anda dibutuhkan. Yang saya berikan yang terbaik adalah memiliki semua informasi di satu tempat, terorganisir sepenuhnya, dari titik-titik tentang halaman yang membuat Anda ingin mencari atau berusaha keras. Semua tautan ini akan ditempatkan di BOTTOM halaman ini untuk mempermudah.

Apa itu DOMPET BELL?

BeLL Wallet menciptakan bentuk utama 'dompet' yang membantu mengelola aset dengan cara yang aman 100%. Misi BeLL Wallet adalah 'dompet paling nyaman dan aman di dunia.' Di bawah visi di bawah ini:
1. Dompet dengan Fitur Asuransi.
2. Penggunaan Token Bell.
3. Kepemilikan dengan dompet.
4. Desentralisasi Pertukaran (DEX).
5. Protokol Transfer Aset.
6. Penerbitan Token Asli

Fitur BeLL Wallet

Fitur-fitur yang membedakan dompet BeLL dari zamannya meliputi;

Asuransi

Dompet BeLL adalah dompet terdesentralisasi yang diasuransikan terhadap aset dalam skenario di mana Anda tidak dapat mengakses dompet Anda dengan alasan apa pun.
Persyaratan Wajib tentang Asuransi:
  1. Akun Twitter, Telegram, dan Facebook diperlukan saat membuat akun BeLL Wallet. Pesan langsung dari semua akun harus dikirim untuk memverifikasi identitas Anda ketika menyetujui Lisensi Wallet BeLL.
  2. Diperlukan gambar verifikasi. Unggah gambar saat Anda membuat akun BeLL Wallet. Gambar yang sama harus diunggah setiap kali Anda mengajukan permohonan untuk menerima asuransi BeLL Wallet.
  3. Biaya asuransi

Kepemilikan Bersama:

Dompet BeLL memberi pengguna opsi untuk memiliki kepemilikan bersama atas suatu akun. Konsekuensi dari ini adalah bahwa dana tidak dapat ditarik kecuali semua pengguna telah dikumpulkan.

Transisi Aset Seamless

Pemilik dompet diizinkan untuk membuat dompet dengan ketentuan tertentu yang disetujui oleh orang yang dicintai atau membeli dompet atas nama pemilik dengan perkiraan yang tidak terduga. Ini mencegah total kehilangan dana dalam skenario ini.

Token BeLL

Platform resmi BeLL Token memiliki ticker “BeLL”. BeLL Token adalah perjanjian erc-20. Total pasokan toLL token adalah 100.000.000 dan 30% dari mereka akan disediakan untuk dijual selama ICO sementara 20% akan dialokasikan untuk program penurunan udara dan hadiah.
BeLL Tokenomics

Distribusi token

Peta jalan

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
Situs Web Resmi:    https://bellwallet.io/
Penulis: selilet untu
ETH; 0x9671BB285Fe0BA9a3757482eDd7E45D51Ef53366