Blockchain adalah inovasi lain. Kita dapat mengkarakterisasi blockchain sebagai campuran inovasi yang ditunjukkan yang terhubung dengan cara lain. Ini bergabung dengan Internet, menyimpang, kriptografi dan mengelola dorongan untuk menyediakan pendaftaran data makanan dan apropriasi yang mengeluarkan persyaratan untuk orang yang dipercaya untuk berkumpul. Itu membuat perkembangan nilai yang signifikan tanpa perantara, itu sederhana dan aman. 

Blockchain adalah database dalam jenis catatan yang terkomputerisasi. Ini menggabungkan ikhtisar non-berkembang dari catatan informasi yang ditempel bersama terhadap rendisi dan perubahan. Catatan didalangi dalam kelompok informasi yang disebut kotak dan setiap kotak dikaitkan dengan yang sebelumnya dengan hashing kapasitas, membentuk rantai penghalang yang tidak dapat diubah.

Sistem biologis sosial primer yang akan memungkinkan setiap bagian dari inovasi blockchain dapat diakses, secara subyektif mengubah kondisi hubungan antara spekulan, konsultan, dan perusahaan baru. Di Illuminates akan dikumpulkan pengaturan dan aparatur terbaik untuk peningkatan para ahli dan pelaksanaan pemikiran yang paling progresif. 

Keuntungan dari Blockchain Tecnology 
- Programmable World
Salah satu contoh penggunaan terbaik dari bloackchain adalah Bitcoin yang memungkinkan pembayaran bersama antara klien-kliennya. Meskipun demikian, blockchain ternyata sangat berguna dalam berbagai macam penggunaan bentuk uang kriptografi masa lalu. Kasus blockchain yang paling terkenal adalah Ethereum. Ini adalah tahap aplikasi yang menggunakan rantai persegi sebagai penimbunan dan kontrak tajam yang dapat diprogram untuk melaksanakan alasan bisnisnya. Campuran ini ternyata sangat bermasalah dan menampilkan sudut pandang yang sangat menggembirakan untuk kemajuan baru. Kontrak cerdas adalah adaptasi lanjutan dari kontak adat yang dikirim dalam bahasa pemrograman. Mereka adalah program yang secara sah mengontrol pertukaran sumber daya canggih antara pertemuan dalam kondisi tertentu yang dimodifikasi. Setelah dikirim, mereka secara alami dan aman melakukan saling pengertian antara pihak-pihak yang tidak dipercaya. Seluruh prosedur terjadi pada blockchain, dengan cara ini pelaksanaannya mudah, tidak berubah dan terdesentralisasi.Future 
Blockchain dapat berubah menjadi standar catatan informasi lebih cepat dari yang kita duga. Kami meramalkan pengakuan luas dari blockchain dan tahapan kontrak yang cerdas. Basis data permanen terdistribusi yang dapat dengan aman menyimpan dan memindahkan sumber daya yang terkomputerisasi dalam pemikiran yang benar-benar menyusahkan yang dapat mengubah dunia.


Dengan tahap Illuminates, Anda akan mendapatkan ikhtisar aset menakjubkan yang membantu mengubah pikiran Anda menjadi dunia nyata dan mendapatkan pendanaan. Dengan memanfaatkan tahap kami, Anda dapat mengembangkan ketenaran yang terkait dengan reputasi sebagai visioner bisnis, yang dapat membuat item kreatif di garis depan. Sementara itu, dengan memanfaatkan kegunaan panggung, penulis dapat menemukan individu-individu yang akan membantu melaksanakan tugas tertentu menggunakan pusat komersial independen. Perusahaan, aset petualangan, dan spekulan pelayan surgawi akan mendapatkan akses terjamin dan terikat ke kumpulan besar perusahaan baru yang diperiksa dengan data poin demi poin tentang kolega dan pengalaman mereka.

Menyala adalah ekosistem yang terdesentralisasi secara langsung. Perbedaan mendasar kami dari tahapan janji pengumpulan uang kriptografis lainnya adalah bahwa Illuminates memberi Anda kesempatan yang baik untuk membuat usaha dari awal. Grup menyala memiliki cukup bakat dan pengalaman untuk mengatasi semua masalah bisnis Anda, mendapatkan bantuan dengan komponen kemajuan dan mendukung startup Anda di semua tahap.

Panggung berarti menyampaikan bukaan spekulasi terbaik dan kegunaan untuk kendaraan ventura tokenized. Kegunaan aset adalah salah satu komponen kunci dari tahap yang membuat kolaborasi yang solid dengan komponen tahap lainnya seperti bisnis baru dan pertukaran. Donor dapat tanpa banyak jejak semua kegiatan toko di dalam panggung menggunakan menerangi kepastian inovasi berikut, atau membeli / menjual token keuangan pada perdagangan kapan saja.

Sebagian besar manfaat tahap memanfaatkan uang digital sebagai instrumen cicilan utama, jadi tujuan kami adalah memberikan instrumen yang paling mudah beradaptasi dan mudah untuk melakukan pertukaran p2p. Enlightens DEX menghadirkan dimensi baru keterusterangan bagi klien karena tekniknya yang menarik, yang juga memungkinkan untuk memasukkan manfaat baru tanpa memindahkan cadangan.

Foto Barang

Kami memberikan perangkat khusus dan panduan sepele tentang metode paling mahir untuk mengirimkan upaya crowdfunding, mengaktualisasikan seluruh langkah untuk pemikiran Anda. Memanfaatkan setiap manfaat dari tahap ini, Anda dapat menjalankan tugas Anda dari tahap pemikiran hingga fase penggunaan penuh sebuah startup. Sebelum selesainya program, Anda akan mendapatkan spekulasi dengan bantuan semua komponen mendasar: Buku putih, situs, kontrak brilian, MVP. Anda kemungkinan besar akan mengaktualisasikan pikiran dan menemukan agen untuk bekerja bersama dalam kegiatan, konsultan, penasihat, arsitek, penerjemah, dan sebagainya.


Apa yang illuminate tawarkan
Ekosistem startup
Dengan platform Illuminates, Anda akan menerima daftar alat canggih yang membantu mengubah ide Anda menjadi kenyataan dan mendapatkan dana. Dengan menggunakan platform kami, Anda dapat membangun reputasi terkait fakta sebagai pengusaha, yang dapat menciptakan produk-produk inovatif yang mutakhir. Pada saat yang sama, dengan menggunakan fungsionalitas platform, pendiri dapat menemukan orang-orang yang akan membantu mengimplementasikan proyek tertentu menggunakan pasar freelance.

Korporasi, dana ventura, dan investor malaikat akan mendapatkan akses yang terjamin dan terjamin ke sejumlah besar startup terverifikasi dengan informasi terperinci tentang anggota tim dan pengalaman mereka.

Dana
Platform bertujuan untuk memberikan peluang dan fungsi investasi terbaik untuk kendaraan investasi yang dipatok. Fungsionalitas dana adalah salah satu elemen kunci dari platform yang menciptakan sinergi yang kuat dengan elemen platform lainnya seperti startup dan perdagangan.

Kontributor dapat dengan mudah melacak semua operasi dana di dalam platform menggunakan teknologi pelacakan fakta Illuminates, atau membeli / menjual token dana di bursa kapan saja.

Perdagangan
Sebagian besar fungsionalitas platform menggunakan cryptocurrency sebagai instrumen pembayaran utama, jadi tujuan kami adalah menyediakan instrumen yang paling fleksibel dan transparan untuk melakukan perdagangan p2p.

Menerangi DEX menghadirkan tingkat transparansi baru bagi pengguna karena arsitekturnya yang unik, yang juga memungkinkan untuk menambahkan fungsionalitas baru tanpa memigrasikan dana.

Pasar freelance
Menggunakan Illuminates teknologi baru, kami sedang mengembangkan pasar freelance generasi berikutnya. Dengan menggunakan pasar ini, pekerja berketerampilan tinggi akan menerima kemampuan untuk membuktikan reputasi dan keahlian mereka.

Dari sisi lain, pelanggan akan yakin bahwa para pekerja, yang mereka pilih untuk bekerja bersama, telah membuktikan tingkat keahlian dan peringkat keberhasilan.

Pasar E-commerce
Varietas instrumen yang membantu setiap pengguna untuk membeli atau menjual segala jenis barang, produk dan layanan perangkat lunak. Dengan menerangi pasar, pengguna dapat membuat kartu produk sederhana atau bahkan memisahkan toko e-commerce b2c dengan konstruktor situs web online.

Jenis-jenis pasar yang akan didukung platform adalah sebagai berikut: Pasar C2C, Pasar B2C, Pasar konferensi dan acara, Pasar iklan, Pasar perangkat lunak TI.

Media sosial bisnis
Menerangi media sosial bisnis akan membantu pengguna untuk saling memeriksa pengalaman kerja dan menghubungkan para profesional untuk meningkatkan produktivitas mereka dan menjadikan mereka lebih sukses.

Menerangi API
Fase berikutnya dari pertumbuhan platform adalah pengembangan API Illuminates.

API pertama yang akan dikembangkan akan memberikan kemampuan pengguna B2B untuk menggunakan database Illuminates di layanan web mereka. Pemilik toko E-commerce akan menerima kemampuan untuk menunjukkan kartu produk dari platform Illuminates di situs web mereka sendiri misalnya.

API selanjutnya yang akan dikembangkan akan menyediakan fungsionalitas untuk bergabung. Menerangi sistem reputasi unik pengguna ke situs web mana pun.

Modul ERP
Menerangi perencanaan tim pengembangan untuk memperbarui dan mengembangkan modul baru untuk sistem ERP yang ada.

Tujuan utama pengembangan modul-modul tersebut adalah membuat sistem ERP yang ada lebih transparan menggunakan Illuminates membuktikan fakta sistem dan berbagai solusi blockchain.


Foto Barang

Ada 5 peringkat oracle:

  1. Oracle yang legendaris
  2. Menerangi Oracle
  3. Oracle berpengalaman
  4. Oracle Tengah
  5. Rookie Oracle

Spesifikasi LUM
  • Standar - ERC 777
  • Nama Token - Lumen
  • Simbol - LUM
  • Harga awal token adalah $ 0,1
  • Emisi - 160.000.000 LUM

Tim illuminate


CATATAN
Semua anggota di panggung kami harus melewati strategi KYC untuk menunjukkan karakter mereka. Penting untuk memantau investasi seseorang dan menjamin bahwa kami memegangnya terlepas dari apakah klien kehilangan akses ke catatannya. Ini diharapkan untuk mencegah kesalahan representasi. 
Informasi
Situs web: https://www.illuminates.org/
Whitepaper: https://illuminates.org/static/ico_illuminates/landing/pdf/illuminates_wp_eng.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/illuminateplatform
Twitter: https: //twitter.com/illuminates_org
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/illuminates/
Telegram: https://t.me/Illuminates_bounty
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic = 5127290.0


Penulis: selilet untu

ETH; 0x9671BB285Fe0BA9a3757482eDd7E45D51Ef53366