Quantum Hedge Fund didirikan oleh sekelompok ahli independen dalam metode algoritmik dan manual pengelolaan aset, bersama dengan spesialis yang diakui di bidang pengembangan dan administrasi sistem elektronik dengan pengalaman luas dari pasar keuangan tradisional.


Keuntungan QHF
Analisis kuantitatif dan kualitatif data pasar!
Lebih dari 10 tahun pengalaman manajemen aset!
Teknologi eksklusif dan solusi perangkat lunak!
Rasio risiko / imbalan terbaik!
Program agensi!
Transparansi operasi maksimum!

Bagaimana itu bekerja?
Kami adalah yang pertama yang beradaptasi dengan volatilitas tinggi pasar aset digital, memberikan solusi perangkat lunak canggih untuk operasi berkinerja tinggi dengan cryptocurrency dan penyimpanan aset yang aman. Tim spesialis yang diakui akan meningkatkan nilai absolut dari portofolio Anda!


Tentang Dana
Banyak platform arsitektur digital yang ada saat ini di industri cryptocurrency sangat mirip dengan pasar saham internasional, sehingga sebagian besar mekanisme pertukaran aset antara peserta identik dengan prinsip tradisional untuk memenuhi penawaran dan permintaan secara elektronik. Ini memungkinkan penggunaan metode manual dan algoritmik dari manajemen aset dalam lingkungan yang relatif baru.

Ini adalah salah satu faktor utama yang pernah mendorong munculnya berbagai lembaga keuangan yang saat ini menerapkan keahlian mereka dari pasar tradisional dalam mengelola aset mata uang kripto.

Quantum Hedge Fund didirikan oleh sekelompok ahli independen dalam metode algoritmik dan manual pengelolaan aset, bersama dengan spesialis yang diakui di bidang pengembangan dan administrasi sistem elektronik dengan pengalaman luas dari pasar keuangan tradisional.

Misi inti dari operasi dana adalah untuk menyediakan investor efisien dengan cara untuk menginvestasikan aset cryptocurrency untuk menghasilkan pendapatan yang stabil.

Strategi Investasi
Pasar cryptocurrency masih dalam tahap pengembangan aktif dan mampu memberikan potensi keuntungan di atas 500% setiap tahun hingga 2023 bagi mereka yang berinvestasi dalam aset digital. Namun, untung tinggi biasanya disertai dengan risiko tinggi.

Quantum Hedge Fund menggunakan pendekatan hybrid terhadap proses manajemen aset mengurangi potensi risiko melalui diversifikasi modal tingkat tinggi:

Tidak ada teks alternatif yang disediakan untuk gambar ini

Pilihan instrumen investasi spesifik dilakukan dengan analisis manual dan otomatis yang berkelanjutan tentang efektivitas aset yang dievaluasi dan pasar mata uang digital secara keseluruhan.

IMF menggunakan platform pertukaran Bitfinex dan Bitmex untuk operasi perdagangan karena platform ini menawarkan likuiditas tinggi, layanan pelanggan yang dapat diandalkan, dan tingkat keamanan yang tinggi, serta kemampuan untuk meningkatkan efisiensi proses pengambilan keputusan investasi dengan menyediakan kompatibilitas dengan dana tersebut. sistem perangkat lunak.

Setiap dua minggu, klien dana menerima laporan tentang profitabilitas operasi yang dilakukan untuk periode pelaporan.

Manajemen risiko
Mempertahankan manajemen aset dengan efisiensi tinggi memerlukan kerangka kerja risiko yang dapat diterima untuk didefinisikan dan diterapkan pada operasi kompleks algoritma QA dan departemen perdagangan manual. Semua dana yang digunakan dalam pergantian perdagangan aktif didistribusikan di seluruh sub-akun. Volume aset yang ditempatkan di bawah manajemen robot kompleks algoritme QA dan pedagang yang berbeda dilakukan dengan mengevaluasi KPI inti pada efisiensi manajemen aset.

Dana ini menggunakan sistem perangkat lunak miliknya sendiri untuk mengelola dan memantau strategi perdagangan jarak jauh di semua sub-rekening dan memblokir operasi apa pun dengan aset cryptocurrency dalam kondisi kritis. Solusi ini memungkinkan manajer risiko utama dan tim manajemen risiko untuk mengeksekusi keputusan yang cepat dan efisien tentang izin perdagangan dan batasan untuk seluruh sistem perdagangan dana memastikan kepatuhan ketat dengan protokol manajemen risiko setiap saat.

Faktor risiko
Risiko adalah bagian yang tidak terpisahkan dari proses investasi apa pun, dan meskipun Quantum Hedge Fund beroperasi dalam pedoman yang ditujukan untuk meminimalkan potensi risiko, investor kita harus mengetahui semua risiko yang ada dalam berinvestasi dalam cryptocurrency:

Risiko yang melekat;
Risiko depresiasi nilai aset;
Risiko pengetatan peraturan hukum tentang cryptocurrency atau pembatasan operasi dana oleh regulator;
Risiko inefisiensi atau kegagalan algoritma perdagangan atau robot perdagangan;
Risiko kualifikasi yang tidak memadai untuk analisis pasar dan pengambilan keputusan investasi;
Risiko akses yang tidak sah ke aset dana oleh pihak ketiga;
Risiko tindakan dan proses internal yang tidak kompeten;
Risiko penurunan tajam dalam nilai investasi aset.

Analisis Data Blockchain
Kualifikasi yang diutamakan:
Pola pikir analitis dan keterampilan analisis kuantitatif, kemampuan untuk menggunakan data dan metrik keras untuk mendukung asumsi dan konsep
Pengguna Excel canggih, pengguna percaya diri alat perangkat lunak. Pengetahuan SQL dasar dengan keinginan untuk terus meningkatkan keterampilan
Gelar dalam Matematika, Teknik, Statistik, Ilmu Komputer, Bisnis atau bidang serupa
Pengalaman menggunakan basis data dengan kumpulan data skala besar
Pengetahuan tentang bahasa Eropa lainnya merupakan nilai tambah

Analisis data
Kualifikasi yang diutamakan:
Bekerja menuju gelar di bidang Keuangan, Akuntansi, Bisnis dan / atau disiplin serupa yang berfokus pada analitik
Ketajaman analitis dan keterampilan komunikasi tingkat lanjut. Percaya diri dengan bekerja dengan database besar.

Pengalaman di Excel (fungsi dasar yaitu, jumlah, jika, pivot, pencarian)
Pengalaman melakukan analisis keuangan dan ad hoc menggunakan Excel
Pengalaman yang solid menunjukkan pemecahan masalah dan analisis akar masalah
Kemampuan yang telah terbukti untuk mengembangkan ide dan solusi baru
Kemampuan untuk memenuhi tenggat waktu yang ketat, memprioritaskan beban kerja, dan mencapai hasil yang efektif dalam lingkungan yang dinamis dan cepat
Keahlian komunikasi dan presentasi yang meyakinkan
Pengalaman bekerja dengan alat penambangan dan pelaporan data skala besar (yaitu SQL, MSAccess, Essbase dan / atau Cognos)

Perancang Model Keuangan
Tanggung jawab utama dalam peran ini adalah sebagai berikut:
Cari prospek dan prospek baru melalui sumber daya internet seperti LinkedIn
Kemampuan untuk mengidentifikasi tren utama melalui analisis pasar
Mengatur dan melakukan pertemuan untuk Manajer Pengembangan Bisnis, bila diperlukan
Membantu tim untuk memastikan target terpenuhi dan peluang peningkatan direalisasikan
Mengembangkan pengetahuan dasar tentang produk berlangganan
Kemampuan dan pengalaman:
Minat di bidang ekonomi dan pasar keuangan
Ketertarikan pada blockchain dan perdagangan investasi
Harus sangat terorganisir dan mampu mengelola banyak proyek sekaligus
Harus menjadi pemain tim
Harus menikmati dan berkembang bekerja di lingkungan yang baru dimulai, mengingat pengaturan yang relatif baru
Pengetahuan tentang MicrosoftWord, Excel, dan Powerpoint

Blockchain Quantum
Sebagian besar infrastruktur digital yang ada dan platform blockchain yang kita kenal saat ini menggunakan pendekatan elliptic-curve (ECC) ke kriptografi kunci publik yang berfungsi sebagai tulang punggung untuk protokol keamanan dan merupakan subjek dari ancaman komputasi kuantum, belakangan juga disebut sebagai sebagai dominasi kuantum.

Perbedaan Dari Pesaing
Ekosistem teknologi kuantum terdiri dari tiga komponen utama: Blockchain, QTM digital token dan mekanisme konsensus. Quantum adalah salah satu platform blockchain pertama yang menawarkan tanda tangan tahan-kuantum baik dalam mekanika konsensus maupun struktur tokennya.

Tidak seperti sebagian besar platform blockchain lain yang ada yang menggunakan metode enkripsi, dikenal sebagai skema tanda tangan Merkle diperluas (XMSS). Posisi proaktif dalam menjaga tingkat keamanan tertinggi adalah di antara prinsip dasar tim QHF, dan sebagaimana dibuktikan oleh keputusan non-standar untuk melakukan dua audit keamanan digital independen. Jaringan node yang terintegrasi secara global di seluruh dunia akan memastikan efisiensi transaksi dalam jaringan, dipasangkan dengan mekanisme konsensus platform Quantum Blockchain yang akan memungkinkan mencapai volume transaksi yang cukup menjaga platform pembayaran Quantum pada tingkat yang kompetitif. Pendekatan konfirmasi parsial akan memungkinkan transaksi untuk mencapai tujuan mereka tanpa memerlukan semua node dalam jaringan untuk menandatanganinya.

Keamanan Kuantum
Platform Quantum Blockchain mampu memberikan tingkat kinerja tinggi untuk transaksi yang harus dilakukan dalam skala besar, serta memberikan kecepatan pemrosesan transaksi berkecepatan tinggi yang dibutuhkan oleh ekonomi global dan yang telah menjadi norma saat ini.

Platform Quantum Blockchain menggunakan struktur koin berdenominasi dan membagi pembayaran menjadi aliran terpisah yang dapat dipisahkan dengan koin lain, memastikan keamanan tinggi dan kerahasiaan seluruh sistem pertukaran digital. Platform ini menggunakan kriptografi yang khas, tahan terhadap serangan yang dilakukan bahkan dengan menggunakan kekuatan komputasi kuantum, sehingga menghindari kelemahan keamanan mendasar dari alat kriptografi modern. Juga, transaksi keuangan dengan token QTM dapat dilakukan secara efisien tanpa kebocoran metadata.

Deskripsi terperinci tentang platform Quantum Blockchain akan diterbitkan dalam dokumen teknis yang akan diselesaikan dan dirilis oleh tim pengembangan Quantum pada Q4 2020. Aplikasi mobile untuk platform iOS dan Android akan tersedia pada Q4 2020 dan akan memungkinkan pengguna pertama untuk berinteraksi dengan ekosistem dan menguji fungsionalitas platform Quantum Blockchain.

QUANTUM TOKEN
Menantang masalah kinerja, keamanan, dan skalabilitas generasi saat ini dari teknologi blockchain.
Memberikan peluang penghasilan tambahan untuk peserta blockchain Quantum.

Tidak ada teks alternatif yang disediakan untuk gambar ini
20% QTM  Quantum Technologies Holding (Periode Lock-up - 3 tahun);
8% QTM,  pendaftaran akun baru, AirDrop;
 Bonus aktivasi kontrak Investasi Lembaga 32% untuk Karier & Program;
40% QTM  "BUY & SELL QTM" Rounds
QTM (Tahap 1) - Q1 2020

Distribusi Utama
Pendaftaran akun baru, bonus AirDrop sebesar 100 QTM (periode penguncian diatur hingga token terdaftar di bursa cryptocurrency utama);
Aktivasi kontrak investasi bonus QTM. Token yang diterima sebagai bonus aktivasi kontrak investasi memenuhi syarat untuk dijual kembali ke IMF (Harga pembelian kembali token ditetapkan pada QTM = 0,1 USDT) Jumlah token yang diperoleh oleh investor didasarkan pada durasi kontrak investasi.
Distribusi QTM di antara agen aktif IMF sesuai dengan syarat & ketentuan Program Agency QHF.
QTM (Tahap 2) - Q3 2020
Putaran “BELI & JUAL QTM”

Distribusi QTM di antara agen aktif IMF sesuai dengan ketentuan Program Agensi QHF.
Bonus QTM yang dikreditkan untuk aktivasi kontrak Investasi menjadi tidak tersedia sejak implementasi token QTM memasuki tahap kedua.
QHF akan melakukan 20 putaran “BELI & MENJUAL QTM”
Tidak ada teks alternatif yang disediakan untuk gambar ini
QTM (Tahap 3) - Q4 2020
Daftar Token QTM pada pertukaran mata uang digital utama

Peluncuran platform Quantum Blockchain resmi.
Daftar Token QTM pada pertukaran cryptocurrency utama (Daftar aplikasi yang akan dikeluarkan selama Q4 2020: Binance, Bitfinex, Huobi, OKEx, KuCoin, CEX)
Penghapusan penguncian untuk semua token QTM yang didistribusikan di antara investor dan agen.
Penerapan tren teknologi terbaru untuk memaksimalkan efisiensi solusi manajemen aset kami, posisi proaktif yang kuat sehubungan dengan protokol keamanan dan kebijakan manajemen risiko kami, serta menjaga kinerja yang stabil, hasil tinggi dan transparansi maksimum dengan klien kami tetap dalam ruang lingkup prioritas inti kami untuk pertumbuhan sukses lebih lanjut dari komunitas Quantum!

INFORMASI YANG TEPAT
Bounty Telegram: https://t.me/QHFBounty

Penulis: selilet untu
ETH; 0x9671BB285Fe0BA9a3757482eDd7E45D51Ef53366