fomo2moon-cepat-review-dalam-5-menit-2019-f2m
Pasar naik, ada miliaran untuk diteliti, bahkan untuk berinvestasi atau membeli token "terkenal" yang hebat juga. Tetapi pasar turun dan Anda mendapatkan sesuatu yang cenderung "bermain untuk bersenang-senang" sangat sedikit.
Namun belum tentu semuanya membeku. Baru-baru ini, ada Dapp bernama Fomo3D yang menangani 540k ETH yang melewatinya dalam waktu singkat hanya dengan satu game dengan prinsip yang sangat sederhana.
Tetapi setelah beberapa putaran, Dapp ini tidak dapat dimainkan karena mekanisme “tidak permanen” “dapat diganggu dengan hasil pemenangnya” (Lihat Sumber)
Menariknya, ada Dapp baru - Memperbaiki semua masalah Fomo3D, Dapp ini disebut Fomo2moon.

Seperti yang diharapkan, akan ada banyak komunitas Dapp “fomo” ini karena ini adalah versi perbaikan dari apa yang terjadi pada Fomo3D, dan mungkin akan menyebar lebih banyak lagi.
Tidak cukup dengan pasar uptrend, tidak ada proyek phishing. Dan demikian pula, tanpa tren pasar, akan ada kekurangan cara bagi kita untuk menghasilkan uang.
Ulasan singkat ini akan memberi Anda informasi yang paling akurat dan dapat dimengerti tentang Fomo2moon. Dengan demikian Anda dapat memutuskan sendiri bagaimana menghasilkan uang dengan Dapp ini.
Dan Anda juga akan mengerti mengapa slogan Fomo2moon adalah "Siapa pun dapat menghasilkan uang."
f2m-grand-chest-may-chest-minor-chest-win-in-fomo2moon-2019

APA ITU FOMO2MOON?
Ini adalah Dapp dengan ide program lotere Mega Jutaan Amerika tetapi inspirasi datang dari Dapp lain yang meninggal pada tahun 2018: Fomo3D
Meskipun Dapp Fomo3D sudah mati (Tidak ada yang bermain), itu melakukan pekerjaan yang baik sementara pasar downtrend cryptop 2018 terakhir: ETH 540k berpartisipasi dalam game ini, membawanya ke tim pengembang untuk penjualan "tetapi tidak mungkin diharapkan".
Fomo3D meninggal karena mekanisme yang salah (Mengatakan itu keras adalah omong kosong) tanpa mengetahui berapa banyak devs yang perhitungannya cermat? Selain itu, tampaknya mekanisme acak yang diterapkan pada Kontrak Cerdas Fomo3D akan menciptakan keadilan, tetapi sepenuhnya dapat dirusak dan dimanipulasi.
Berhentilah berbicara tentang Fomo3D, di sini saya menjelaskan tentang Fomo2moon (F2M):
Fomo2moon juga merupakan lotre 1 Dapp seperti Fomo3D, namun ia memiliki 16 peningkatan "absolut" dibandingkan Fomo3D & mekanisme acak "tidak dapat diganggu"
Fomo2moon memiliki banyak mekanisme untuk membantu Dapp ini tetap menyala, bahkan panjang umur. Tentu saja, ketika Fomo2moon berhasil, akan ada banyak peniru.
Fomo2moon memiliki banyak cara untuk bermain, sesuai dengan banyak cara untuk menghasilkan uang dengannya: Saya akan berbicara tentang cara-cara itu dan Anda dapat pergi ke grup untuk membahas lebih banyak.
f2m-4-cara-ke-bulan-dengan-fomo2moon-2019

4 CARA MENGHASILKAN UANG DENGAN FOMO2MOON
Dengan Dapp Fomo2moon, Anda memiliki 4 cara untuk menghasilkan uang. Saya akan berbicara melalui ikhtisar & masuk ke detail masing-masing formulir berikut.
Pembelian lotere: Jelas hadiahnya adalah untuk mereka yang beruntung. Seperti Anda bermain lotere tradisional di Vietnam atau Vietllot. Fomo2moon akan membuat beberapa jutawan setiap putaran. Yang paling menarik adalah bahwa mekanisme acak Fomo2moon tidak dapat mengganggu.
Penghasilan dividen: Jika Anda percaya pada Dapps ini, kemungkinan itu akan berhasil & banyak pemain. Anda dapat membeli token F2M untuk menikmati kumpulan 10% dari total jumlah ETH yang berasal dari membeli tiket, membeli token, meniup toples besar, toples kecil. Semakin banyak pemain, semakin banyak dividen yang Anda terima, harga token F2M akan naik.
Penghasilan awal: Ketika seseorang membeli tiket, 22% dari ETH mereka akan didistribusikan ke semua pembeli tiket awal. Ini berarti bahwa semakin cepat Anda membeli tiket, semakin besar kemungkinan Anda akan mendapat untung. (Ini punya resep & Anda perlu tahu cara menghitungnya.)
Program Rujukan: Untuk meningkatkan fomo untuk proyek, Fomo2moon memiliki program rujukan dengan komisi hingga 15%.
Sekarang saya akan masuk ke detail masing-masing formulir dengan cara terpendek.
fomo2moon-count-down-timer-in-f2m-2019

LOTRE & MEKANISME FOMO2MOON
Seperti permainan lotere lainnya, memenangkan hadiah Fomo2moon tergantung pada keberuntungan Anda daripada makan lebih banyak daripada kalah. Harga awal setiap tiket adalah 0,002ETH & naik perlahan-lahan bahkan setelah setiap tiket terjual.
Hal yang baik tentang Fomo2moon adalah Anda akan memutuskan untuk membeli lebih awal, membeli nanti atau membeli nanti. Pada setiap tahap, Anda akan memiliki manfaat spesifik:
Beli lebih awal: Ketika ada yang membeli tiket, 22% dari uang akan dibagi rata untuk semua pembeli sebelum mereka, jadi membeli lebih cepat akan lebih menguntungkan & berpotensi menguntungkan jika dibeli cukup awal. Jadi pembeli awal sering memiliki pendapatan yang diharapkan tertinggi.
Misalnya, saya salah satu pembeli awal, sekarang memiliki penghasilan lebih tinggi daripada membeli tiket. Artinya, saya memiliki kata-kata dan kemampuan untuk memenangkan hadiah.
Beli nanti: Jumlah ETH di turnamen kecil & menengah akan menjadi yang terbanyak. 2 hadiah mana yang lebih mudah dimenangkan daripada yang besar (rasio kemenangan 1/1000) 
Beli yang terbaru: Tiket pembeli terbaru memiliki tingkat kemenangan yang lebih tinggi daripada pembeli awal. 
Jadi tergantung pada taktik masing-masing orang, Anda memutuskan kapan harus membeli. Beli lebih awal agar aman atau menguntungkan, beli sedikit terlambat untuk memiliki tingkat kemenangan kecil & tinggi, atau beli terlambat untuk memiliki tingkat kemenangan yang lebih tinggi.
Ini adalah mekanisme Fomo2moon yang membuat game "selalu fomo" di setiap tahap.
Jadi kapan harus menelepon?
fomo2moon-count-down-timer-in-f2m-2019

Pada antarmuka Fomo2moon, akan ada 2 jam hitung mundur:
Kuning: Hitung mundur dari 3 jam, naik setelah setiap tiket terjual (Formula). Peningkatan jumlah waktu akan lebih rendah ketika lebih banyak tiket terjual. Tidak peduli seberapa cepat tiketnya terjual, jam tangan ini hanya akan mencapai maksimum 12 jam. 
Biru: Hitung mundur 7 hari. Tidak ada faktor yang memengaruhi waktu arloji ini. 
Algoritma panggilan acak akan terjadi ketika 1 dari 2 jam berjalan ke 0. Siapa yang tahu tentang kode dapat memeriksa melalui kontrak pintar F2M untuk memahami lebih lanjut tentang mekanisme acak ini.
fomo2moon-dividend-token-make-300 -% - di-f2m-2019

BELI F2M UNTUK MENERIMA PENDAPATAN DIVIDEN (DIVIDEN)
Ini adalah investasi berdasarkan kepercayaan Anda pada Dapp ini. Jika Dapp ini berhasil & banyak pemain seperti Fomo3D sebelumnya, token pembeli F2M akan “bertaruh”.
Mekanismenya sederhana, untuk masing-masing tindakan berikut, 10% dari ETH akan dikirim ke kumpulan dividen:
TIKET TERJUAL
F2M Token dijual Jar 
besar / sedang / kecil dengan penerima. 
Jumlah ETH ini akan dibagi rata sesuai dengan jumlah kepemilikan token F2M. Belum lagi jika sejumlah besar pemain, harga F2M akan meningkat sangat cepat.
Akan ada formula terpisah untuk menghitung harga token, tetapi sekilas itu akan tergantung pada jumlah dividen yang diterima dalam ~ 30 hari.
Misalnya, setiap F2M memberi Anda 0,01ETH per hari, harga F2M = ~ 0,3ETH
PENGHASILAN AWAL
Pembeli tiket paling awal akan mendapatkan penghasilan besar karena: Secara hukum, 22% dari jumlah tiket untuk pemain mana pun akan didistribusikan secara merata ke semua pemain sebelumnya.
Aturan ini memiliki formula sendiri, tetapi umumnya sederhana sehingga saya tidak akan banyak bicara tentang itu. Dan tentunya akan ada banyak pemain yang membeli lebih awal untuk mendapatkan "keuntungan aman".

PROGRAM RUJUKAN

Untuk menjadikan proyek "Fomo" lebih seperti namanya, Fomo2moon memiliki sistem komisi hingga 15% dari semua lantai. Mawar akan dikurangkan dari pembelian tiket & token pembelian.
Fomo2moon mudah dipromosikan karena hampir semua orang memahaminya dengan mudah. 2.4ETH adalah hasil dari hari pertama saya.
Ini adalah kesempatan yang baik untuk orang-orang yang siap komunitas, tim ICO yang telah menjadi tim cryptotcurrency untuk berpartisipasi dalam konteks bahwa pasar tidak memiliki pilihan yang lebih baik.
Pekerja komunitas juga merupakan faktor besar yang mempengaruhi keberhasilan Dapp ini. Dan seperti yang diperkirakan itu tidak akan lagi dikutuk sebagai pengenalan potensi ICO.
Karena Fomo2moon pada dasarnya mudah dipahami, siapa pun dapat memilih satu arah untuk dimainkan sendiri dan tidak dapat menyalahkan siapa pun.
Karena Fomo2moon pada dasarnya mudah dipahami, siapa pun dapat memilih satu arah untuk dimainkan sendiri dan tidak dapat menyalahkan siapa pun.
Beli tiket tanpa memenangkan hadiah besar / sedang / kecil => Mainkan untuk keberuntungan. 
Beli token untuk mendapat dividen => Asumsikan bahwa permainan ini menyebar & banyak pemain membeli dan tidak membeli koin ICO jangka panjang seperti masa lalu 
Beli awal atau terlambat atau sangat late => Putuskan strategi Anda sendiri. 
Dengan demikian, pengenalan pemain akan lebih lembut & lebih sedikit tekanan pada pekerja komunitas.
fomo2moon-round-grand-mayor-minor-peti-hadiah-f2m-2019

REVIEW & KESIMPULAN TENTANG F2M
Saya menemukan pengembangan Dapp, sebelumnya Fomo3D, bahwa mereka tidak fokus pada pemasaran tetapi permainan itu sendiri menyebar.
Mungkin juga karena tren turun pasar tidak ada hubungannya dengan komunitas cryptocurrency yang bergabung dengan Dapps ini untuk membentuk pertukaran baru.
Sayangnya untuk Fomo3D, mereka memiliki banyak mekanisme yang salah yang menyebabkan perjalanan jarak jauh yang mustahil: algoritma acak dapat terganggu, token F3D mudah dijual, pembeli awal tidak memiliki manfaat, waktu berakhir Setiap putaran dapat bertahan selama berbulan-bulan, ...
Fomo2moon adalah lotre Dapps yang menyelesaikan semua masalah Fomo3D. Mekanisme F2M memiliki potensi untuk membuat game fomo nyata.
Ini juga merupakan Dapp yang diharapkan berikutnya dalam pasar cryptocurrency yang suram, sepertinya tidak ada hubungannya.
Saya mengantisipasi bahwa akan ada banyak tim di Vietnam bergabung dengan Fomo2moon untuk bermain, berinvestasi & menjalankan program rujukan. Saya juga akan berlari di pasar internasional.
Mereka yang membeli token F2M tetapi proyek fomo nyata akan membayar banyak dividen & stok habis - harga token juga akan naik.
Akhirnya, cara bermain dengan mekanisme Dapps tidak sulit untuk dipahami. Saya muncul di sini untuk membantu Anda lebih memahami tentang permainan ini karena mungkin ada banyak referensi tetapi Anda tidak tahu apa itu.
Saya tidak mengatakan bahwa permainan ini menyenangkan, memainkan beberapa ribu ETHs atau membeli token F2M akan berlipat ganda beberapa kali dalam beberapa bulan, ...
Ini bukan proyek ICO terbaring di atas kertas putih, ini adalah proyek peluncuran segera dan selalu berhasil atau tidak tergantung pada apakah masyarakat memiliki ramai & fomo atau tidak.
Jadi, bertanggung jawablah atas keputusan Anda. Jika membeli tiket, silakan memutuskan untuk membeli untuk bersenang-senang, jika membeli F2M, Anda harus mendukung proyek, atau jika ada strategi atau berbagi dengan orang lain dalam grup.
Jika ada masalah atau mekanisme yang Anda tidak mengerti tentang Dapp ini, silakan komentar, saya akan bertukar pikiran untuk Anda.
f2m-fomo2moon-lotere-gambling-game-dapp-2019-cover-03

Ringkasan
Fomo2moon adalah lotre Dapp, tetapi ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan itu, tidak hanya bermain lotre biasa. Misalnya: Beli token untuk menerima dividen, beli tiket lebih awal, bergabunglah dengan program rujukan.
Anda dapat memilih cara untuk menghasilkan uang dengan Fomo2moon, atau cukup membeli tiket lotre dengan ETH untuk mendapatkan keberuntungan.
Ada Dapp mirip dengan Fomo2moon sebelumnya yang Fomo3D telah berhasil secara diam-diam ketika menangani lebih dari 500k ETH membawa keuntungan tak terduga. Tapi tidak ada yang bermain karena mekanismenya tidak permanen dan bisa diintervensi. Fomo2moon dilahirkan untuk mengatasi kerentanan Fomo3D
Bagi investor, membeli token F2M adalah investasi potensial ketika 10% dari penjualan tiket, token, atau hadiah akan kembali ke kumpulan dividen. Dan jika Dapp ini berhasil, harga F2M akan meningkat jelas. 
Untuk mendaftar akun Fomo2moon, membeli tiket atau token F2M, Anda harus memiliki dompet Metamask untuk menyimpan Ethereum. Semua tutorial video dapat Anda temukan di sini.
Jika Anda tidak tahu cara membeli Ethereum untuk bergabung dengan Fomo2moon, Anda dapat menonton video tutorial ini.
Jika Anda terlalu baru untuk array Crypto Currency, Anda dapat mencari Google untuk kata kunci dasar seperti "Apa itu Bitcoin", "Apa itu Ethereum", .. lalu kembali ke sini tidak terlambat.
Penulis: selilet untu
ETH; 0x9671BB285Fe0BA9a3757482eDd7E45D51Ef53366