GLBrain adalah manajemen komunitas online, jejaring sosial dan platform pemasaran generasi berikutnya. GLBrain memiliki koin yang merupakan token utilitas yang menyediakan akses diskon ke layanan bisnis platform online GLBrain.

Namun, ia menawarkan fitur yang tak tertandingi untuk semua jenis komunitas online yang berkisar dari pengguna pribadi, usaha kecil dan menengah yang menggunakan fitur standar, hingga organisasi besar dan komunitas yang mendapat manfaat dari solusi yang dibuat khusus dalam skala yang lebih besar.

Pengantar
Waktu selalu berubah, begitu juga tren pemasaran. Tren pemasaran selalu berkembang mengikuti perkembangan teknologi. Apalagi bagi pemilik bisnis online yang dipastikan hampir semua kegiatan pemasaran terjadi di dunia maya. Saluran pemasaran atau saluran pemasaran yang dapat digunakan oleh pemilik bisnis online banyak dan beragam. Salah satu peluang besar adalah pemasaran melalui media sosial untuk bisnis online.

Beberapa orang memang berpikir bahwa penggunaan media sosial cenderung negatif, salah satunya adalah mengurangi produktivitas sehari-hari.

Sebenarnya untuk masalah ini tergantung dari sudut pandang dan juga cara menggunakan media sosial .

Media sosial adalah media untuk bersosialisasi satu sama lain dan dilakukan secara online yang memungkinkan manusia untuk berinteraksi tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.

Ini media sosial kehadiran penting untuk meningkatkan pengunjung ke bisnis online Anda situs . Di mana situs web Anda berfungsi sebagai media bisnis online dan fungsi media sosial sebagai pemasaran. Sederhananya, media sosial adalah jembatan yang mengarahkan orang untuk mengunjungi situs web online yang Anda jalankan.

Dengan begitu banyak potensi dalam memasarkan bisnis online Anda melalui jejaring sosial , Anda tidak bisa langsung terjun ke pemasaran yang luas itu. Strategi komunikasi yang matang diperlukan agar pasar di jejaring sosial ini ditangani secara efektif dan efisien.

Media sosial adalah salah satu cara paling efektif untuk memasarkan bisnis online Anda. Melalui media sosial, Anda dapat menjangkau lebih banyak orang untuk mengetahui produk yang Anda tawarkan yang mungkin tidak dapat dijangkau dengan media periklanan lainnya. Kesadaran akan pentingnya media sosial untuk pertumbuhan bisnis online Anda akan semakin membuka peluang untuk tumbuh dan menarik lebih banyak konsumen.

Mengelola media sosial dalam bisnis online bisa jadi menantang dan membutuhkan banyak waktu. Sebelum memulai manajemen, pastikan semua anggota tim manajemen menjadikan pekerjaan ini sebagai prioritas.

Komitmen ini adalah pengingat kepada anggota tim bahwa tanggung jawab mereka besar karena media sosial adalah jembatan bagi konsumen untuk datang ke bisnis online Anda.

Dan untuk mengetahui penjelasan dan prosedur perusahaan GLBrain telah memberikan kesempatan bagi investor dan penambang untuk bekerja sama dan bergabung dengan perusahaan ini . mari kita simak penjelasan di bawah ini:


Apa itu GLBrain ?
GLBrain adalah platform internet yang memecahkan masalah besar yang terkait dengan jejaring sosial dan platform ecommerce yang saat ini tersedia bagi pengguna. Di satu sisi, pengguna di platform komunikasi telah kehilangan kepemilikan dan kendali atas data mereka. Di sisi lain, dalam mengelola kehidupan pribadi dan bisnis mereka di internet, pengguna menghadapi pasar yang terfragmentasi yang memaksa mereka untuk menavigasi berbagai aplikasi dan platform dengan akun terpisah.

GLBrain mengatasi masalah ini dengan menawarkan sistem kontrol data total dan privasi serta transparansi total dan kepercayaan ketika dibutuhkan dan membawa semua fungsi komunikasi, manajemen komunitas, dan e-commerce yang penting pada satu platform sekaligus mengembalikan kepemilikan data penuh kepada pengguna. Hal ini dimungkinkan dengan penggunaan database relasional berkode-rantai yang unik dan penggunaanteknologi hyperchain dan blockchain .

Basis data relasional berkode-kode adalah yang membedakan GLBrain dari semua media sosial dan platform ecommerce yang ada. Yang terakhir biasanya didasarkan pada sistem algoritmik yang berorientasi pada pemanenan, pemrosesan, dan memonetisasi data pengguna. Terlepas dari munculnya peraturan yang lebih ketat, negara dan publik masih berjuang untuk menegakkan transparansi dan akuntabilitas ketika menyangkut penjualan data pengguna jejaring sosial kepada pihak ketiga.

Lebih lanjut struktur data GLBrain memungkinkan sejumlah fitur unik yang berkisar dari memfasilitasi kewirausahaan sosial lokal, hingga memungkinkan usaha kecil dan menengah ( UKM ) di seluruh dunia untuk memanfaatkan internet dengan lebih baik untuk mempromosikan dan menjual barang dan jasa mereka, hingga menghubungkan mengembangkan komunitas tertentu melalui kode rantai khusus untuk menciptakan cara baru pengelolaan komunitas yang dibangun di atas teknologi hyperchain dan blockchain .



Masalah
GLBrain adalah antarmuka manajemen komunitas, platform internet, dan pasar online yang memanfaatkan database relasional berkode rantai unik untuk menawarkan kepada pengguna semua fungsi manajemen komunitas online, jejaring sosial, dan pasar online, sambil memberi mereka privasi data total dan kepemilikan data serta transparansi total dan kepercayaan saat dibutuhkan.

GLBrain bercita-cita untuk memecahkan tiga masalah utama yang terkait dengan lanskap jaringan sosial yang ada :
● Kurangnya privasi dan kontrol pengguna atas, dan kurangnya transparansi penggunaan / eksploitasi data pengguna oleh perusahaan;

● Kurangnya kemungkinan untuk menyimpan data apa pun yang dipilih oleh pemiliknya pada blockchain saat dibutuhkan untuk menciptakan kepercayaan dan transparansi total;

● Tidak adanya platform manajemen komunitas terintegrasi terintegrasi yang memiliki semua alat penting dan saluran komunikasi, fitur presentasi, pasar online di mana pengguna dapat mengelola persona dan komunitas online pribadi dan bisnisnya di satu tempat dan dapat mengintegrasikan dan kelola semua rute komunikasi yang ada termasuk fitur seperti terjemahan otomatis dari dan ke lebih dari 100 bahasa.

Larutan
Dengan GLBrain kami mencapai tiga hal utama.

● Kami memungkinkan pengguna untuk memiliki akses ke semua fungsi jejaring sosial standar sementara pada saat yang sama memberi mereka kepemilikan penuh dan kontrol atas data mereka menggunakan basis data relasional yang dikodekan dengan rantai kami.

● Kami membawa semua alat yang diperlukan untuk manajemen komunitas pribadi, sosial dan bisnis dan kewirausahaan online lokal - iklan, halaman arahan yang disesuaikan, penyesuaian geografis dan terjemahan otomatis - ke dalam platform tunggal yang aman data.

● Dengan integrasi solusi buku besar dan blockchain yang menjamin transparansi dan kepercayaan total saat dibutuhkan.


GLBrain Merevolusi Manajemen Komunitas Online dengan Bantuan Enam Fitur Inti Unik
1. Konten dan Manajemen Komunitas Online dari GLBrain

Hadir sendiri, buat dan kelola komunitas online Anda. Buat atau baca konten, gerakan sosial, dan polling, atau ikuti penulis khusus. Baca semua konten dalam bahasa Anda sendiri.

2. Mal Online untuk Produk, Layanan, Pekerjaan, dan Real Estat

Buat Profil Mall online Anda dan publikasikan penawaran Anda. Seleksi geografis yang unik dan atribut transaksi membantu proses pencarian dan iklan.

3. Bagian komunikasi GLBrain

Berkomunikasi dengan teman-teman Anda dalam bahasa Anda sendiri, poskan gambar dan bagikan semua posting ke semua jejaring sosial Anda yang lain sambil mengalami privasi terjamin dan tanpa iklan.

Teknologi
Semua fungsi ini dimungkinkan oleh database unik kode rantai relasional GLBrain, hyperchain , dan solusi Blockchain, semua tergantung pada paten yang tertunda.

● Basis Data Kode Rantai dan Hyperchains Relasional

Pada prinsipnya, basis data relasional mengidentifikasi dan mengakses data sehubungan dengan bagian-bagian lain dari data yang terkandung di dalamnya. Data dalam database relasional disusun dalam tabel yang dapat memiliki ratusan, ribuan, atau bahkan jutaan baris. Tabel juga terdiri dari kolom data yang disebut catatan. Kolom diberi label dengan nama deskriptif dan meng-host tipe data tertentu (Tabel 1-7 pada diagram di bawah).

GLBrain menggunakan SkyFiber - Generasi Ketiga Blockchain Teknologi
GLBrain menggunakanteknologi SkyFiber yang sangat efisien dan scalableuntuk menjalankan aplikasi blockchain. Baik koin GLBrain , GLB , dan fungsi Eksternal Receipt Ledger didasarkan pada teknologi revolusioner ini.

SkyFiber adalahplatform blockchain generasi ketigayang ditemukan oleh Bitcoin dan pengembang Ethereum untuk mengimplementasikan visi asli Satoshi dan memecahkan masalah yang ada denganplatform blockchain saat ini. Dengan menawarkan algoritma konsensus yang sepenuhnya terdesentralisasi yang kebal terhadap serangan 51% dan aktor jahat sambil memberikan skalabilitas lateral tak terbatas dan tingkat keamanan yang tinggi, SkyFiber memungkinkan GLBrain untuk mengimplementasikan blockchain sendiridengan cara yang unik dan revolusioner.


KEUNGGULAN BLOCKCHAIN ​​SKYFIBER 
SkyFiber adalah fondasi dari blockchain 3.0 dan dapat digambarkan sebagai jaringan blockchain yang tak terukur yang diletakkan berdampingan, seperti untaian. Ini adalah fitur teknologi yang cryptocurrency seperti Bitcoin atau Ethereum tidak akan pernah bisa dicapai, karena mereka tidak pernah direkayasa untuk mengukur secara tak terbatas.

● Keamanan Tak Tertandingi
SkyFiber memecahkan kelemahan keamanan yang terkait dengan algoritma konsensus Proof of Work (POW) dan Proof of Stake (POS). Berkat protokol konsensus revolusionernya yang disebut Obelisk, blockchain GLBrain kebal terhadap serangan 51% dan mencegah kecenderungan sentralisasi khas POW dan POS. Ini menjadikan koin GLB salah satu aset digital paling aman di pasar.

● Throughput Tinggi
Blockchain Bitcoin dapat menangani 6 transaksi per detik (TPS) dan Ethereum dapat menangani 30 TPS. Dengan Fiber, blockchain GLBrain saat ini dapat menangani 300 TPS dengan target 3000 TPS dalam implementasi di masa depan. Fiber menawarkan kinerja dan keandalan yang tak tertandingi oleh solusi blockchain lainnya.

● Tidak Ada Biaya Transaksi
Transaksi Bitcoin dan Ethereum bisa menjadi sangat mahal dalam periode lalu lintas tinggi. Pengguna GLB , di sisi lain, dapat bertransaksi secara gratis tanpa menimbulkan risiko kemacetan jaringan. Ini dimungkinkan berkat sistem Coin Hour, yang mengurangi risiko transaksi spam dan membuat jaringan bebas dari biaya transaksi.

● Konsumsi Energi Rendah
Bitcoin dan Ethereum merusak lingkungan, membutuhkan banyak energi untuk menambang. SkyFiber telah dirancang untuk kelestarian lingkungan dan tidak memerlukan banyak listrik atau miliaran dolar peralatan untuk membuat koin baru.

The GLB Coin dan Ekonomi
The GLB koin adalah utilitas tanda yang menyediakan akses tiket untuk layanan bisnis dari GLBrain platform online yang.

● Pasokan GLB ditetapkan pada 300.000.000 koin.

● 40% akan ditawarkan dalam penjualan pribadi dan OTC dan dalam kampanye IEO 3 langkah.

● Setelah IEO, GLB akan tersedia untuk diperdagangkan di beberapa bursa.



Alokasi Dana
Dana yang Digunakan (2,1M EUR)
● Pengembangan Back-end Sistem Chaincode

● Pengembangan Sistem Hyperchain

● Pengembangan Teknologi Blockchain

● Pengembangan Buku Besar Penerimaan Internal

● Mengarsipkan Paten Internasional

● Perjanjian dan orientasi komunitas besar pertama

● 50.000 + pengguna terdaftar

● 300.000 + pemirsa bulanan

Alokasi Dana Masa Depan
● Pemasaran untuk manajemen komunitas online di semua tingkatan

● Menjalankan GLBrain IEO / STO Kampanye

● Memperluas kapasitas server

● Membangun alat pemasaran online spesifik untuk mengganggu pemasaran pedesaan di India dan Afrika

● Membangun perjanjian Cerdas ERL Ledger dan dompet ponsel

● Perluasan tim teknis dan pemasaran

● Membangun solusi token khusus untuk pelanggan tertentu seperti tempat pasar online lokal, LSM, atau koin yang akan digunakan untuk membantu mencapai SDG (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan).



Harga Koin
Harga koin selama acara penjualan individual ditetapkan sebagai berikut:

● Harga dasar koin: 0,10 €

● IEO: 80 juta koin dengan 0,10 € - diskon lebih kecil dari 15%, 10% dan 5% dalam 3 fase IEO

● Total dana yang diharapkan akan dinaikkan di IEO setelah dikurangi biaya: 5.300.000 USD

Penggunaan Dana
Dana yang dikumpulkan selama kampanye ICO akan ditargetkan pada:

● 65%: Pemasaran dan perluasan komunitas

● 15%: WTO

● 10%: Integrasi Blockchain, pengembangan ERL, perangkat keras, perangkat lunak

● 10%: Staf

Alokasi Koin
● Total Pasokan Koin: 300.000.000

● Harga dasar koin: 0,1

● Presales: 37,2 Juta GLB

● Harga Fase 1: 0,06

● Harga Fase 2: 0,07

● Harga Fase 3: 0,08

● IEO: 82,8 Juta GLB

● Harga Fase 1: 0,085

● Harga Fase 2: 0,09

● Harga Fase 3: 0,095

Peta jalan



2012
● Mulai dari proyek

● Bergabung dengan perjanjian pengembangan dengan Universitas John Nesbitt

● Yayasan Globra FZ-LLC

2013
● Yayasan Globra GmbH

● pendaftaran merek dagang

● Pengembangan back-end

2014
● Yayasan Globra doo

● Mempekerjakan staf kunci

● Pengembangan back-end

2015
● Pengembangan front-end

● Peluncuran GLBrain

● Peluncuran MyLife

2016
● Peluncuran GLMall

● Fungsi administrasi komunitas terpadu

● Pendekatan mobile pertama

2017
● Pengembangan hyperchain

● Proyek Sahaj, India

● Pengembangan produk GLBrain +

2018
● Pengembangan blockchain

● Aplikasi paten

● Perjanjian Koin PBB

● GLBrain , India

Proyek Ath Saathi, India

2019
● GLB Coin dan dompet

● IEO Whitepaper dan halaman pendaratan

^ Ayi + Project, Haiti

● Penyelesaian IEO

2020
● Kampanye STO

● Implementasi perjanjian rahasia

● Koin dan proyek United Nation

● Buku Besar Penerimaan Eksternal

Tim



1. Dr. Wolfgang Pinegger - CEO

2. Carolin Pinegger - Kepala Marketing Officer

3. Dr. Carlo Maragliano - Ketua Tim Blockchain

4. Vladimir Povolny - Ketua Tim Pengembangan

5. Djordie Susic - Pengembang Utama

6. Alexander Sofranac - Direktur Seni

Penasehat
1. Dr. Evan Luthra

2. Herbert Sim

3. Dr. Walter Schwimmer - Penasihat dan Mentor

4. Prof. Dr. Dr. Stefan Brunnhuber - Penasihat

Kesimpulan
Merangkum ringkasan kecil dari semua hal di atas, saya ingin mencatat tingkat tinggi persiapan proyek GLBrain . Lagi pula, terlepas dari kenyataan bahwa saya hanya bisa memberi tahu sedikit tentang hal itu, ada banyak aspek teknis dalam strukturnya yang akan sangat menarik untuk Anda pelajari.

Dan untuk membuat studi ini senyaman dan senyaman mungkin bagi Anda, saya telah menyiapkan semua sumber daya sosial resmi yang diperlukan dari platform ini sebelumnya. Tautan yang akan Anda temukan di akhir artikel ini.

Saya harap informasi yang Anda baca bermanfaat dan menarik. Jika demikian, suka dan berlangganan ke saluran saya. Juga, jangan lupa untuk membagikan pendapat Anda tentang proyek di komentar.




Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dan lebih akurat tentang proyek GLBrain , silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: https://www.glbrainieo.com/
Medium: https://medium.com/@glbrain.the.global.brain
Whitepaper: https://www.glbrainieo.com/assets/file/GLBrain_Whitepaper_IEO.pdff
Telegram: https://t.me/glbrain


Penulis: selilet untu
ETH; 0x9671BB285Fe0BA9a3757482eDd7E45D51Ef53366