Salam sejahtera para pencinta cryptocurrency yang kami banggakan bersama, saya akan menulis kepada Anda semua ikhtisar pertukaran yang dapat diandalkan. Tim di belakang proyek ini sangat aktif dan mereka memulai pekerjaannya dengan cryptocurrency yang bekerja dalam perdagangan p2p Bitcoin dan selanjutnya di wilayah pengembangan perangkat lunak. New Cash telah membangun kode platformnya dari nol, yang menjaga jarak strategis dari ketergantungan pihak ketiga mana pun pada operasi Exchange. Ini adalah Bitcoin dan Cryptocurrency Exchange yang terletak di Brasil, di wilayah metropolitan São Paulo. Ini telah membangun kode platformnya dari nol, yang menjauh dari ketergantungan pihak ketiga mana pun untuk beroperasi. Ini adalah ERC-20 Token yang berbasis pada platform Ethereum dan bagus untuk dompet apa pun yang menopang teknologi ini di seluruh dunia. Insentif, kemajuan, diskon,
Teknologi ini mengatasi masalah dan keinginan pasar modern dan inovatif. Dalam hal manajemen, keamanan, dan transparansi, grup ini bekerja terus-menerus dan selalu memperhatikan setiap detail peningkatan dan dukungan platform.
Newcash adalah sebuah pertukaran uang digital yang memiliki keamanan serta kenyamanan untuk digunakan di berbagai negara manapun, pertukaran yang terdesentralisasi ini memeng telah berkomitmen untuk memuaskan semua pengguna ketika mereka menggunakan platform pertukaran Newcash ini. Pertukaran Newcash ini di bentuk di negara Brasil dengan tim yang sangat jenius dalam membangun kode kode pertukaran dari nol hingga menjadi pusat keamanan bagi semua pengguna,  brasil yang terkenal sebagai negara metropolitan ini berhasil menciptakan pasar tanpa campur tangan negara lain yang artinya mereka memiliki tim di negara mereka sendiri untuk membangun pertukaran.
Dalam menciptakan sebuah pertukaran uang digital memerlukan modal yang sangat besar dan tim yang sangat pintar agar bisa terwujud sebuah pertukaran terdesentralisasi dengan fitur aman, nyaman, mudah di gunakan dan transparan. Newcash tidak memerlukan bantuan pihak ketiga dalam pembangunan ini, mereka membangun dari nol dalam mengembangkan setiap kode platform. Nah dalam pencitakan sebuah exchange yang memiliki fitur keamanan yang sangat tinggi serta transparansi yang dapat di andalkan maka tim yang bergabung dalam proyek Newcash bekerja tanpa henti, semua kode akan di koreksi agar tidak ada kebocoran dalam keamanan serta tim juga akan merawat agar jaringan platform dapat di andalkan ketika semua pengguna mengakses secara bersama sama.
Pada saat artikel ini di buat dengan berbagai informasi yang saya dapatkan bahwa Newcash telah menawarkan protofolio aset cryptocurrency kepada amerika latin. Penawaran ini bertujuan agar Newchash dapat di kenal oleh semua masyarakat amerika latin dan bukan hanyabitu saja, tim newchash juga akan menawarkan portofolio di berbagai negara agar Newcash dapat beradaptasi dan dapat di kenal secara global.

Pasar Crypteroid

Mata uang digital terdesentralisasi meletakkan dasar bagi sistem keuangan baru tanpa otoritas pusat yang membawa sistem saat ini ke jurang yang dalam.
masalah-grafik

Angka saat ini

Bitcoin memprakarsai revolusi mata uang digital terdesentralisasi dari kejeniusan Satoshi Nakamoto. Mata uang, meskipun volatilitas, telah menembus semua penghalang apresiasi, menjadi aset paling bernilai di dunia dalam sejarah baru-baru ini.
Ethereum diciptakan dari karya Vitalik Buterin yang menambahkan ke dunia blockchain gagasan pemrograman blockchain untuk mengembangkan dan menjalankan aplikasi yang cerdas dan terdesentralisasi. Apresiasi Ethereum luar biasa dan mata uang tetap yang kedua dengan kapitalisasi pasar yang lebih besar dalam ruang ini.
Secara umum, koin crypto memindahkan miliaran dolar setiap hari di seluruh dunia.
masalah-grafik

Prospek masa depan

NEWC adalah utilitas Token yang dibangun di atas platform Ethereum. Ada 400 juta token yang diterbitkan sekaligus untuk memenuhi harapan komunitas global untuk jenis aset ini.
Pertukaran lain telah sukses besar dalam tokenizing proses mereka. Pertukaran Uang Tunai Baru bertujuan untuk bergerak ke arah yang sama.
Token Distribution

Penjualan NEWC akan terjadi secara eksklusif dengan hadiah Cryptocurrency, yaitu: Bitcoin , Litecoin , Dash , dan Ethereum . 255 juta token, atau 63% dari total, akan tersedia untuk pasar melalui apa yang kita sebut dana partisipasi dan 37% akan digunakan sebagai dana pengembangan dan cadangan untuk proyek.
Token yang akan dijual akan tersedia dalam 3 tahap berbeda sesuai dengan standar berikut:
Pra-penjualan 70 MI NEWC
Fase Satu 85 MI NEWC
Fase Dua 100 MI NEWC
Peta jalan
22 Oktober
Peluncuran situs web
November 5, 2018
Pra-registrasi
November 10, 2018
Pra-Penjualan Awal
26 Desember 2018
Tahap 1 Mulai
15 Februari 2019
Tahap 2 Mulai
April 30, 2019
Daftar di Bursa Tunai Baru
15 Juli 2019
Proyek untuk Pendidikan dan Kesadaran
15 Agustus 2019
Daftar di Bursa Internasional
10 Oktober 2019
Produksi dan Distribusi Cryptocurrency ATM ‘

Tim

Penasihat

 
Untuk informasi lain yang lebih jelas dan lebih lengkap, silakan kunjungi dan segera berpartisipasi dengan alamat di bawah ini.
Penulis:     selilet untu
ETH; 0x9671BB285Fe0BA9a3757482eDd7E45D51Ef53366