Cloud sangat besar. Berbagi file sangat besar. Berbagi file dapat ditelusuri kembali ke tahun 90-an, di mana komputer dapat mengakses file jarak jauh menggunakan filesemem. Tahukah Anda bahwa “pada tahun 2004 ada sekitar 70 juta orang yang berpartisipasi dalam berbagi file online” - Wikipedia. Menurut Anda apa perkiraannya saat ini? Benar besar.
Apa itu OutoftheCloud
Ini adalah proyek yang telah mengembangkan platform pengiriman yang canggih untuk mengirim banyak file multimedia dan telah menempuh jauh melampaui pengalaman berbagi file yang biasa untuk memasukkan presentasi streaming dinamis dan seketika dari file-file itu dalam sangat aman, tampilan aman dan sepenuhnya dapat disesuaikan yang dapat dipersonalisasi untuk setiap penerima. Memang OutoftheCloud menyediakan cara baru dan dinamis untuk berbagi file dan data.


21E1C1FA-0FAA-4B4F-8CB2-3CB1B7070702.jpeg


Masalah yang dihadapi berbagi file

• Layanan berbagi file juga mengharuskan penerima untuk mengunduh file sebelum dapat dilihat. Ini menghabiskan waktu dan upaya dari pihak penerima. 
• Pengguna tidak suka pelanggaran privasi, harus selektif tentang file mana yang ingin dibagikan dengan seseorang. 
• Di pasar saat ini mereka tidak memiliki ruang untuk kesalahan, file yang dikirim tidak dapat diubah atau tidak dapat membuat perubahan.


Keunggulan kompetitif dari OutoftheCloud OutCloud Systems, Inc. adalah mendefinisikan ulang industri file sharing dengan menciptakan generasi berikutnya dalam teknologi file sharing. Apa ini teknologi berbagi file generasi berikutnya, berikut ini memberi OutoftheCloud keunggulan kompetitif di pasar. 
• OutoftheCloud memungkinkan untuk mengganti kebutuhan persediaan kantor dengan menyediakan sistem pengiriman tanpa kertas dan cepat untuk file besar. 
• Dengan OutoftheCloud pekerjaannya separuh waktu dan file siap di klik tombol tanpa diperlukan unduhan. 
• Platform OutoftheCloud dibuat sedemikian rupa sehingga pengguna tidak memerlukan unduhan perangkat lunak sebelum mengirim atau menerima file.
• Sistem ini dirancang untuk memungkinkan pengguna membuat presentasi halaman web aman yang dapat disesuaikan yang diberi merek agar terlihat seperti bagian dari perusahaan pengguna atau situs web pribadi. 
• Sistem kami memungkinkan file yang dikirim diubah secara waktu nyata dan perubahan dilakukan secara instan. 
• Perlindungan kata sandi adalah suatu pilihan, jadi walaupun seseorang menemukan tautan di email Anda, mustahil untuk mengakses informasi tanpa kata sandi yang tepat yang diberikan oleh pengirim pada saat tautan itu dibuat. 
• Mengambil keuntungan dari teknologi blockchain, jaringan terdesentralisasi akan secara dramatis mengurangi tanda tangan kerentanan kami dan masih jauh lebih aman, efisien dan lebih cepat dalam penyimpanan dan pengiriman file yang dibagikan.
• Salah satu keunggulan sistem OutoftheCloud (OOTC) yang menempatkan kami di atas adalah kemampuan pengguna untuk mengirim, bukan hanya tautan ke file, tetapi tautan ke presentasi file seseorang yang ditampilkan dalam konteks yang mereka desain, sesuaikan.


96627FCE-7CA2-4096-A6AD-28A373773485.jpeg

Apa yang perlu Anda ketahui tentang OOTC
Saat kami tumbuh dan bertransisi ke jaringan blockchain cloud, kami akan memanfaatkan Amazon Web Services (AWS) melalui Amazon EC2 yang mengurangi waktu yang diperlukan untuk mendapatkan dan mem-boot instance server baru menjadi hanya beberapa detik, memungkinkan kami untuk dengan cepat meningkatkan skala kapasitas, baik naik maupun turun, seiring perubahan kebutuhan komputasi kami. 
Selama pembuatan presentasi halaman web aman yang dibuat melalui sistem OOTC kami, file yang diunggah oleh pengguna kami disimpan sementara menggunakan Amazon Simple Storage Service. 
Tokensale saat ini sedang berjalan https://www.outofthecloud.io/register.php

Tim dengan tujuan
Di beberapa titik dalam waktu dekat kami berniat untuk memindahkan 100% dari penyimpanan cloud sekaligus dan dapat membayangkan teknologi rantai blok sebagai peta jalan yang mungkin untuk mencapai tujuan ini. Dengan tujuan ini, target pasar Platform Pengiriman Internet OutCloud Systems, Inc. dipasarkan ke lima pasar potensial: 


• Bisnis dan Perusahaan 
• Bisnis Kecil 
• Pekerja lepas 
• Pengguna Perorangan 
• Pengguna Gratis

Peta Jalan
5E1364FA-8EE5-4F6A-BD66-FE026DB24FBE.jpeg

Tim
CEO Matt D. Ballard dan Robert W. Keddie, Chief Technical Information Officer, keduanya adalah Co-founder dengan Pengalaman dalam Pemasaran dan sistem TI dan bidang terkait lainnya. Pimpinan Tim ini bekerja sama dengan tim dan penasihat yang kuat untuk mencapai visi OutoftheCloud.

Informasi Tokensale 
Token = OUT 
PreICO Harga 1 OUT = 0,10 USD 
Harga 1 OUT = 0,15 USD 
Bonus Tersedia 
Bounty Tersedia 
Menerima 
Platform ETH Ethereum 
Minimun kontribusi $ 10 (dalam ETH) 
MVP / Prototipe Ya 
Total Pasokan: 1.200.000.000 
KYC Ya.

Tertarik untuk lebih banyak 
situs web OutoftheCloud https://www.outofthecloud.io

Penulis:   selilet untu
ETH; 0x9671BB285Fe0BA9a3757482eDd7E45D51Ef53366