Beriklan untuk suatu produk atau layanan akan memberikan prospek untuk bisnis Anda. Namun, itu membutuhkan dua syarat, yaitu Iklan harus murah dan ditargetkan untuk audiens lokal. Namun, kenyataannya adalah bahwa banyak pengiklan hanya menghabiskan uang untuk menjangkau prospek audiens yang cukup minim atau bahkan tidak sesuai dengan penawaran dan permintaan penggunanya.

Karenanya VANM membuat mesin pencari produk dan layanan lokal yang membandingkan penawaran dan permintaan iklan lokal dengan pengguna terdekat secara waktu nyata. Teknologi Blockchain digunakan untuk mendistribusikan pendapatan iklan di antara pengguna.

Iklan lokal akan menjadi panduan yang menarik dan bermanfaat untuk menemukan layanan dan hiburan lokal sesuai permintaan. Ekonomi lokal diperkuat oleh meningkatnya kesadaran pelanggan. Layanan VANM memungkinkan pengeluaran yang wajar untuk iklan lokal untuk membantu bisnis kecil terhubung dengan pelanggan potensial. Sehingga Anda dapat mempertahankan daya tarik di kota-kota tempat Anda tinggal dan kemudian pelanggan juga dibayar untuk iklan, umpan balik, dan berbagi sambil menjaga informasi pribadi mereka tetap aman. 

Platform vanm memiliki keunikan dalam proposisi nilai peer to peer (p2p) dan kemampuannya untuk memberikan insentif kepada penerima konten iklan. Aplikasi seluler VANM menggunakan teknologi blockchain akan memungkinkan perubahan pada biaya rendah dan melakukan transaksi instan menggunakan utilitas token.

VANM Tokens akan digunakan untuk iklan atau fasilitas pembelian kontrak penjualan langsung untuk produk dan layanan yang ada di aplikasi Platform VANM.

Keuntungan dari Platform Desentralisasi VANM 

  • Mengizinkan pengeluaran yang wajar untuk iklan lokal untuk membantu bisnis kecil dengan eksposur tinggi kepada pelanggan potensial.
  • memberikan semua orang akses ke jaringan periklanan p2p tanpa batas, meningkatkan kesadaran pasar untuk model bisnis yang sebelumnya tidak diiklankan
  • memungkinkan bisnis memperoleh manfaat dari algoritme cerdas yang dapat menghubungkan pola pembelian pelanggan potensial dengan tender lokal masing-masing, sambil tetap menghormati privasi pengguna.
  • memberikan kredit penuh kepada pelanggan untuk eksposur mereka ke iklan yang dipersonalisasi dengan tetap menjaga privasi pengguna dan integritas data pengguna
  • Transaksi cepat dan transparansi karena menggunakan teknologi blockchain

Fasilitas Proyek VANM

Mobile Wallet -   Mobile VANM Wallet akan berintegrasi dengan mulus dalam aplikasi VANM dan berfungsi secara otomatis menerima hadiah untuk penambangan iklan dan untuk mentransfer token dalam praktik umum menggunakan kode QR untuk menerima alamat tambahan.

VANM Token -   VANM token dapat digunakan untuk barang dan jasa dapat menjadi proposisi unik untuk menarik pelanggan baru. setiap iklan harus memberi tahu pengguna jika token VANM diterima.

Social Hub -  Pengguna dapat menggunakan fasilitas ini untuk menghubungkan antara pengguna dan berbagi konten iklan dengan orang lain. ini memungkinkan untuk mendapatkan insentif selain dari setiap hadiah dan penambangan individu.

Token Detail


Iklan lokal akan menjadi panduan menarik dan membantu dalam menemukan penawaran lokal dan hiburan sesuai permintaan. Ekonomi lokal akan diperkuat melalui peningkatan kesadaran pelanggan. Layanan VANM memungkinkan pengeluaran yang wajar untuk iklan lokal yang akan membantu bahkan usaha kecil menjalin kontak dengan pelanggan potensial.

Model pendapatan perusahaan akan dihasilkan melalui pembelian aplikasi kontrak iklan terbatas dalam tampilan total dan berbagi. Bagaimanapun model opini akan memiliki dampak yang efektif pada tegangan token di pasar.

Informasi kontak proyek:

Penulis: selilet untu
ETH; 0x9671BB285Fe0BA9a3757482eDd7E45D51Ef53366