Kami ingin menawarkan Anda cara termudah untuk mendapatkan cryptocurrency. Untuk melakukan itu, kami menciptakan azultec Cube, komputer pertambangan canggih. Dengan Cube, Anda dapat memperoleh cryptocurrency melalui penambangan, dengan menjadi bagian dari solusi penyimpanan cloud terdesentralisasi kami dan dengan bergabung dengan jaringan cloud computing kami. Bagian terbaik: Cube menggunakan energi terbarukan dan memulihkan panas yang dihasilkan - membuat Cube ramah lingkungan.

Tentang Azultec
Azultec didirikan karena kami mengidentifikasi permintaan untuk solusi yang ramah lingkungan dan hemat energi untuk penambangan cryptocurrency karena kami ingin menawarkan solusi yang lebih berkelanjutan.
Solusinya adalah azultec Cube, sebuah perangkat penambangan yang memfasilitasi lebih dari sekedar penambangan hemat energi: itu adalah solusi penambangan cryptocurrency yang paling efisien. Berkat fleksibilitasnya, azultec Cube menawarkan banyak aplikasi tambahan di bidang lain, seperti penyimpanan cloud terdesentralisasi, penyimpanan energi, dan banyak lagi.
Berkat pendingin cair, komputer pertambangan bekerja lebih efisien, dan Cube membutuhkan perawatan yang jauh lebih sedikit. Karena masalah debu dengan komputer pertambangan berpendingin udara tidak lagi relevan dan generasi panas berkurang secara keseluruhan, Cube bekerja lebih efisien dan menawarkan masa operasi yang jauh lebih lama daripada komputer pertambangan berpendingin udara yang sebanding. Dengan desain modularnya, Cube sangat mudah dirawat.
Sedangkan dengan komputer pertambangan tradisional, banyak energi yang terbuang dalam bentuk panas. Dengan azultec Cube, hingga 72% dari energi ini dapat digunakan kembali berkat pemulihan. Kubus dapat dihubungkan ke sistem pemanas rumah, sehingga memungkinkan untuk mentransfer panas ke tangki penyimpanan panas atau sirkuit pemanas. Mitra yang tepat yang dapat menginstal komputer pertambangan dalam sistem pemanas sudah tersedia di Jerman. Cube tidak hanya dapat dilampirkan ke sistem pemanas lokal, tetapi juga memungkinkan untuk menghubungkannya ke sistem fotovoltaik dan menyimpan energi panas yang didapat.
Cube dapat melakukan jauh lebih dari sekadar menghasilkan cryptocurrency. Dengan melengkapi komputer penambangan dengan hard drive, setiap Cube dapat menjadi bagian dari sistem penyimpanan cloud terdesentralisasi. Berkat kinerja tinggi perangkat keras Cube, juga dimungkinkan untuk menggunakan kapasitas komputasi untuk melakukan tugas alih-alih penambangan cryptocurrency, yang bisa jauh lebih menguntungkan daripada menambang.
Peta Jalan Azultec
Q4 / 2018
Prototipe dan uji beta solusi pendinginan di Dubai pada suhu 46 ° C

Q1 / 2019
Rilis Cube generasi pertama (Cube 200/300/400)

Q1 / 2019
Fase sel beta sel bahan bakar

Q1 / 2019
Uji perangkat lunak dan penambangan fase beta


TIM



Tim pendiri azultec memiliki pengalaman gabungan dari tiga perusahaan teknologi tinggi yang sukses. Aquatuning adalah gudang dan distributor terbesar untuk pendingin cairan PC DIY di seluruh dunia. Alphacool adalah produsen pendingin air dengan klien dalam bisnis IT, otomotif dan perusahaan. technikPR adalah agen PR paling teknis dengan beberapa perusahaan teknologi Fortune 500 top dunia sebagai klien. Tetapi tim pendiri azultec tidak sendirian. Ini dibantu oleh beberapa konsultan dari berbagai sektor, yang memiliki keahlian mereka sendiri dan yang melengkapi dan memperluas tim azultec. Untuk menghasilkan produk seperti Cube, azultec memiliki kontrak jangka panjang dengan produsen dan mitra berpengalaman

Untuk informasi lebih lanjut, LINK:

SITUS WEB: https://azultec.de/
Penulis: selilet untu
ETH; 0x9671BB285Fe0BA9a3757482eDd7E45D51Ef53366