Tujuan utama dari proyek investasi Facite adalah untuk mengembangkan lingkungan keuangan dan ekonomi di Kazakhstan menggunakan teknologi blockchain.



Tujuan utama dari proyek investasi Facite adalah untuk mengembangkan lingkungan keuangan dan ekonomi di Kazakhstan menggunakan teknologi blockchain. Yayasan Facite membangun dan mengoperasikan pusat penambangan di Pavlodar, Kazakhstan berdasarkan kondisi geografis, kebijakan pemerintah, dan skema listrik untuk industri pertambangan. Pusat penambangan dapat menampung hingga 2 juta mesin penambangan dengan ukuran 180 hektar (ha) dan dapat diharapkan untuk menghasilkan pendapatan yang stabil dan konsisten berdasarkan listrik murah. Beberapa pendapatan dari pusat penambangan dibagi dengan pemegang token Facite dan keuntungan dari proyek-proyek Facite Foundation di Kazakhstan juga dialokasikan untuk masyarakat.


Tentang Facite
Kebanyakan orang menginginkan peningkatan aset mereka secara stabil, tetapi secara umum, kenaikan stabil mengacu pada pengembalian yang rendah. Ada beberapa cara berbeda untuk mengakumulasi aset, apakah itu agresif atau konservatif, tergantung pada preferensi pribadi, tetapi kenyataan bahwa orang tidak dapat memprediksi bahkan satu detik di masa depan berlaku untuk semua orang, dan tidak terbatas pada individu, kelompok, atau negara.

Bahkan di tengah-tengah krisis ekonomi global, seseorang dapat memperoleh keuntungan dari investasi yang agresif, tetapi jika investasi tersebut sangat bergantung pada aset berisiko tinggi yang tidak berada pada posisi yang tepat untuk krisis, akan ada konsekuensinya. Inilah sebabnya mengapa orang berusaha mencari cara untuk terus menumbuhkan aset, tetapi tidak mudah untuk menemukan alternatif yang baik. Namun, ada metode umum yang dianggap investasi aman, seperti investasi dalam real estat, mata uang internasional, atau dana jangka pendek.

Mereka yang ingin berinvestasi dalam real estat mungkin mengalami kesulitan memahami undang-undang dan peraturan yang rumit, harus berpikir tentang kemungkinan penipuan, dan harus mempelajari populasi mengambang dan lingkungan, yang membuatnya sulit untuk membuatnya bernilai satu saat relatif terhadap waktu yang perlu dihabiskan untuk menjadi sukses. Ada juga kemungkinan rencana awal seseorang dirusak oleh peraturan pemerintah. Sementara itu, berinvestasi dalam tanah juga tidak cukup dalam hal pengembalian, karena seseorang harus membangun sebuah bangunan di atas tanah untuk meningkatkan nilainya.

Tren berinvestasi dalam mata uang internasional atau berinvestasi dalam dana jangka panjang telah lama dimulai. Namun, investasi dana, yang berfokus pada menghasilkan pengembalian yang stabil, terlepas dari penurunan nilai moneter dan fluktuasi harga saham yang disebabkan oleh krisis keuangan global dan risiko geopolitik, adalah struktur yang sangat sulit untuk mengamankan pengembalian aman bagi investor dalam tantangan. situasi. 

Ketika ekonomi tumbuh dan pendapatan meningkat, setiap orang memiliki masalah dalam mengembangkan metode manajemen aset yang tepat, namun hanya sedikit orang yang memiliki solusi yang jelas mengenai cara berinvestasi dengan baik.

Akibatnya, orang-orang yang tidak memiliki pengalaman investasi sebelumnya telah merasakan perlunya tujuan investasi yang dramatis dan dapat diandalkan, dan karena ketidaksetaraan pendapatan semakin parah, orang-orang membutuhkan kesempatan untuk dengan cepat memperbanyak aset mereka dengan hambatan masuk yang rendah. 

Sementara itu, Bitcoin menarik perhatian dunia sejak awal 2017. 

Meskipun diciptakan pada tahun 2009 , Bitcoin tidak mendapat banyak perhatian dari pasar, tetapi telah tumbuh secara eksplosif di seluruh dunia karena muncul sebagai samudra biru industri investasi sejak 2017. 

Investor yang mencari risiko rendah, pertumbuhan stabil menyambut lompatan Bitcoin, dan mereka bergabung dengan investasi koin, tetapi karena volatilitasnya yang terkenal, itu sejak itu secara signifikan kehilangan daya tariknya.

Sejarah

Tim

Advisors

fitur
  • Pembangkit listrik tenaga surya- Mempromosikan bisnis energi terbarukan dari pemerintah Kazakhstan.
  • - KHAN 21 HOLDING memasuki bidang energi matahari. Membeli lisensi bisnis
  • - Dipilih sebagai perusahaan investasi - kota Talgar, pembangkit listrik tenaga surya dan area proyek pembangkit listrik tenaga air
  • - Gerbang lulus pertama Korea di Kazakhstan ke laporan akhir Kementerian Perdagangan, Industri dan Energi.
  • Kartu pembayaran transportasi- Memperoleh lisensi untuk INNOB CO., Ltd
  • - Pengantar dan pengoperasian transportasi umum
  • - Direncanakan untuk memperkenalkan sistem pembayaran-U
  • Pusat Data- Lingkungan optimal, listrik murah
  • - Pusat data peralatan listrik dengan dukungan kota
  • - Sekitar 2 juta mesin pertambangan tersedia
  • - Kontrak sewa 49 tahun
Info Teknis
Nama Token:
Simbol FACITE : FIT
Token: ERC - 20

Informasi
Web - https://www.facite.org/
whitepaper - https://docs.wixstatic.com/ugd/8f0e7c_3b99c6eebe30449f9b30e0b477c01848.pdf
Ann - https://bitcointalk.org/index.php?topic=5124497
Fcebook - https://www.facebook.com/Facite-394735348032337/
Twitter - https://twitter.com/faciteofficial
Telegram - https://t.me/faciteofficial
Istragram - https://www.instagram.com/faciteorg/

Penulis: selilet untu
ETH; 0x9671BB285Fe0BA9a3757482eDd7E45D51Ef53366